Kado Ultah Utk Anak Laki-Laki 8 Tahun

Kado ultah utk anak laki-laki 8 tahun, Kado buat kekasih yang bisa dikenang, Ide kado ulang tahun kreatif, Kado ulang tahun unik, Kado buat pacar laki laki yang unik, Kado anniversary utk kekasih wanita, Kado perpisahan utk bos pria, Kado buat pacar yang wisuda, Hadiah ulang tahun untuk cancer, Kado ulang tahun untuk anak 1 thborder=

Kado ultah utk anak laki-laki 8 tahun _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

Kado buat kekasih saat anniv, Kado spesial utk pacar di hari ulang tahunnya, Hadiah ulang tahun yang cocok untuk kekasih, Idea hadiah ultah utk suami, Kado ultah untuk pacar yg romantis, Kado untuk pacar tentara, Kado ulang tahun untuk anak smp perempuan, Kado ultah buat anak usia 3 tahun border=
Kado ultah yang paling disukai wanita, Kado ultah suami tercinta, Hadiah ulang tahun pernikahan untuk orang tua, Kado buat kekasih yang paling berkesan, Hadiah ultah paling berkesan untuk cewek, Kado unik utk rekan kerja, Kado ultah untuk sahabat laki laki, Kado ulang tahun pernikahan yang pertama border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Hadiah ulang tahun bagi pria, Hadiah anniversary untuk ldr, Kado ulang tahun buat anak perempuan umur 10 tahun, Kado ultah paling romantis untuk wanita, Kado ulang tahun unik utkan sendiri, Kado ulang tahun untuk pacar muslimah, Mencari kado ultah utk suami border=
Hadiah ulang tahun buat kekasih wanita jarak jauh, Kado spesial tahun baru buat pacar, Kado ulang tahun untuk ibu mertua, Hadiah ultah untuk cewek yg paling berkesan, Kado ultah buat anak perempuan 1 tahun, Hadiah ultah buat pacar wanita yang murah, Kado ultah untuk pacar wanita yg murah, Kado ultah untuk sahabat cowok, Ide kado buat pacar, Kado teristimewa untuk kekasih pria border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ultah utk wanita yg berkesan, Kado ultah utk ibu kandung, Kado ultah kado ultah, Ide kado buat kekasih, Hadiah ulang tahun yg berkesan utk laki laki, Hadiah ulang tahun buat mantan tersayg, Kado pernikahan untuk guru laki-laki border=
Kado ultah utk anak laki-laki 8 tahun, Kado ulang tahun untuk kekasih tapi murah, Kado buat pacar muslimah, Www.kado ulang tahun pernikahan, Kata kata utk kado ulang tahun sahabat, Hadiah ultah utk wanita taurus border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado pernikahan yang unik untuk teman, Kado ultah elite chord, Hadiah ulang tahun yang cocok untuk mantan, Kado valentine buat pacar lelaki, Hadiah ultah untuk seorang wanita, Kado apa yg cocok buat pacar, Contoh hadiah ultah untuk istri border=
Kado sederhana dan murah utk pacar, Kado ultah utkan tangan utk pacar, Kado ulang tahun untuk pacar polisi, Hadiah ulang tahun yang disukai perempuan, Kado ultah buat sahabat yang jauh, Hadiah ultah buat teman buatan sendiri, Hadiah ultah untuk sahabat perempuan border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Kado ultah utk anak laki-laki 8 tahun, Contoh kado pernikahan murah meriah, Hadiah ulang tahun buat anak tomboy, Hadiah ulang tahun yang bagus buat suami, Kado yang cocok utk pacar wanita, Hadiah ultah untuk pria pisces, Kado yang bisa untuk pria dan wanita, Kado kejutan buat kekasih wanita, Kado ultah buat mantan pacar cowok border=






kado ulang tahun unik utkan sendiri
http://babaocagi-com.blogspot.com/2016/04/kado-ultah-unik-utk-pacar-cewek.html
http://baby-next-gift-round-basket-put-uk.blogspot.com/2016/04/kado-ulang-tahun-buat-anak-laki-laki_9.html
hadiah ulang tahun untuk wanita cancer
http://backgammonsetupboaiia.blogspot.com/2016/04/kado-utk-kekasih-di-hari-anniversary.html
http://backspaced-boy.blogspot.com/2016/04/hadiah-ultah-buat-cowok-yg-murah.html
http://b-halko.blogspot.com/2016/04/kado-ultah-utk-anak-tk.html
kado ultah yang romantis buat pacar



http://indokarikatur.blogspot.co.id/
http://b-halko.blogspot.com/2016/04/kado-buat-pacar-perempuan-yg-berkesan.html
http://babakandishmand.blogspot.com/2016/03/kado-ultah-utk-anak-laki-laki-smp.html
http://adam1495.blogspot.com/2016/04/ide-hadiah-ultah-utk-suami.html
KADO ULANG TAHUN BUAT PACAR YANG BERKESAN
KADO UNTUK ANNIVERSARY 1 TAHUN PACARAN
KADO ULTAH BUAT PACAR YANG BERKESAN
KADO ULTAH BUAT COWOK YANG BERKESAN

Kado Ultah Utk Anak Laki-Laki 8 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: karikaturiz

0 komentar:

Poskan Komentar